Deretan Artis Dunia Ini Bangga Peluk Agama Islam

Deretan Artis Dunia Ini Bangga Peluk Agama Islam, Islam termasuk dalam agama terbesar di dunia. Meski di negara barat, Indonesia menjadi minoritas, namun siapa sangka, artis dunia merupakan seorang Muslim dan mereka bangga memeluk agama Islam

Deretan Artis Dunia Ini Bangga Peluk Agama Islam

Adaa bnayaj deretan Artis Dunia yang sangat bangga memeluk agama Islam dan berikut salah stau Artis Dunia tersebut.

1. DJ Khaled

Produser musik pemenang Grammy Award ini bangga menjadi Muslim. Hal tersbeut diungkapkannya melalui wawancara dengan Esquire pada tahun 2018 yang lalu. “Ini hidup bagi saya. Saya dilahirkan sebagai Muslim, keluarga saya membesarkan saya sebagai Muslim. Ini indah, luar biasa, luar biasa dan telah memberikan begitu banyak berkah bagi saya dan keluarga saya. Iman saya telah membantu menjadikan saya pria seperti sekarang ini, dengan cinta dan rasa hormat yang saya berikan di sana. Saya mencintai siapa pun yang mencintai Tuhan. Itulah tentang saya,”kata dia.

2. Ice Cube

Selain DJ Khaled, Ice Cube juga merupakan artis terkenal lainnya yang bangga memeluk agama Islam. Artis hip-hop Ice Cube menjadi terkenal di grup rap gangster N.W.A, yang kemudian bersolo karier yang sukses dalam musik dan film Hollywood.

Tidak lama berkarir solo, Ice Cube masuk Islam pada tahun 1990 lalu. Melalui wawancara pada februari 2000 bersama dengan The Guardian, dia menjelaskan identitasnya sebagai seorang Muslim

“Maksud saya, apa yang saya sebut diri saya adalah seorang Muslim alami, karena hanya saya dan Tuhan. Anda tahu, pergi ke masjid, ritual dan tradisi, itu tidak ada dalam diri saya untuk dilakukan. Jadi saya tidak melakukannya,” kata dia.

3. Janet Jackson

Penyanyi yang merupakan saudara perempuan dari Michael Jackson diyakini telah bertaubat setelah menikah dengan pengusaha Muslim Qatar Wissam Al Mana pada tahun 2012 lalu. Di berbagai acara dia tampak mengenakan baju muslim.

Dia juga mengakhiri sejumlah konsernya dengan memberi tahu penggemar, “Insya Allah”, yang berarti “Jika Allah menghendakinya.”

4. Sinead O’Connor  

Pada tahun 2018 lalu Sinead O’Connor telah mengumumkan bahwa dia telah memeluk agama Islam. dia juga menuturkan bahwa dia telah berubah namanya menjadi Shuhada. Dalam media sosial twitternya, dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada sesama Muslim atas segala dukungan yang diberikan terhadapnya. 

5. Mike Tyson

Juara petinju dunia ini kelas  berat ini memuji kepercayaan Islam dengan menyelamatkan hidupnya. Dia telah berperang melawan kecanduan narkoba dan alkohol, dan menjalani hukuman tiga tahun penjara setelah dinyatakan bersalah dalam pemerkosaan tahun 1992.

Dia bertobat selama di penjara, dan mengatakan dia tidak pernah lebih bahagia. “Saya sangat bersyukur menjadi seorang Muslim. Allah tidak membutuhkan saya, saya membutuhkan Allah, ” kata petinju kelahiran Brooklyn itu.

6. Bella hadid

Sekitar pada tahun 2017,  adik dari Gigi Hadid, Bella Hadid ikut turun ke jalan untuk memprotes pemerintah eksekutif dari Presiden Trump yang berusaha menghentikan pengungsi dan pengunjung dari tujuh negara berpenduduk mayoritas Muslim. Hadid kemudian mengatakan kepada majalah Porter bahwa dia memprotes untuk menghormati warisan dan agamanya.

“Ayah saya adalah seorang pengungsi ketika dia pertama kali datang ke Amerika, jadi itu sebenarnya sangat dekat dengan rumah untuk saudara perempuan dan saudara laki-laki saya dan saya. Dia selalu religius, dan dia selalu berdoa bersama kami. Saya bangga menjadi seorang Muslim,” kata Bella Hadid.

Leave a Comment